Sekelebat dua puluh empat satu

February 10, 2015 § Leave a comment

7ccb7fe4fcRVLJQMQ_173139_24c8c50282

1. Mungkin akhir-akhir ini saya sedikit mata duitan. Kamu juga merasa begitu? hanya saja, ada yang harus saya capai dengan uang untuk sampai kesana. memutuskan dan memang harus, sesuai kemauan saya

2. menyangkut nomor 1 dan dengan berat hati saya berangkat sendirian

3. Mungkin, Tuhan masih menyisakan esok hari. maka jangan terlalu terburu-buru untuk beberapa hal. tapi, untuk hal lainnya untuk disegerakan, bukan?

4. Apa jadinya seandainya ada seseorang melepaskan segalanya yang dia punyai saat ini? untuk memantaskan diri katanya. Kamu sependapat?. Ah, hanya sedikit yang bisa memahami.

5. untuk itu, saya harus pergi kesana untuk mencari jawabannya sendiri, tanpa bujukan, tanpa distorsi. Hanya saya dan Tuhan.

Somewhere in my dreamland was rainy morning there,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sekelebat dua puluh empat satu at SodaFreshMilk.

meta

