Aku Suka Bagian Ini

February 2, 2015 § Leave a comment

Aku suka bagian yang ini :

Jadi aku akan berbicara soal matematika. Aku bukan ahli matematika,

tapi aku tahu ini..

Banyak angka tak terhingga antara 0 dan 1..

Ada titik 1, titik 1 – 2, dan titik 1- 1- 2, dan angka tak terhingga lainnya..

Tentu ada angka tak terhingga yang lebih besar lagi diantara 0 dan 2..

atau antara 0 dan 1 juta

Beberapa angka tak terhingga lebih besar dari angka tak terhingga lainnya

penulis yang kami sukai mengajarkan itu..

Aku ingin angka yang tak terhingga lainnya dari yang bisa aku dapatkan

Dan, astaga…

Tapi, cintaku sulit diungkapkan

Betapa bersyukurnya aku.. atas ketak-terhinggaan kita

imageback.com_320_987feee532XXJZMYQ112bf6788a498

Lalu hujan itu turun satu-satu. Banjir di mataku

selamat malam dari layar 14 inc,

#Film sebelum tidur

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Aku Suka Bagian Ini at SodaFreshMilk.

meta

